Jejak Wali Songo



MNC Pictures saat ini memproduksi sebuah serial televisi berjudul JEJAK WALISONGO. Program TV yang mengangkat kisah dan perjuangan sembilan wali dalam usaha mensyiarkan agama Islam di tanah Jawa. Syiar yang dilakukan masing masing wali ini pun sangatlah unik, tidak ada amarah, ekslusivitas, arogansi dan apalagi kekerasan, yang justru akan menciderai kesucian dan kemuliaan dakwah yang diembannya.
Hal inilah yang mendorong MNC Pictures dan MNCTV untuk memperkenalkan serial terbaru berjudul JEJAK WALISONGO. Kesembilan Wali yang memiliki keistimewaan berbeda–beda tersebut antara lain ; Raden Said Sunan Kalijaga, Sunan Bonang (Tombo Ati), Sunan Drajat (Tutur Semanis Madu), Sunan GIri (Amanah Sekantong Tanah), Sunan Ampel (Falsafah Moh Limo), Sunan Kudus (Diantara Karomah dan Toleransi), Sunan Gresik (Berkah Air & Kehidupan).
Berbeda dengan film televisi sejenis, JEJAK WALISONGO dalam penggarapannya menggunakan kamera Hi Def (Sony - X3) untuk memberikan citra mendekati film dan unsur artistik yang natural dan penggarapannya oleh sutradarain house MNC Pictures yang terbiasa denganpembuatan film-film kolosal.
Cerita yang dihadirkan dalam tontonan berdurasi 90 menit ini akan mengungkap perjuangan para Walisongo dalam mensyiarkan agama Islam di tanah Jawa. Sikap ngemong dan halus bertutur para Wali akan menyentuh rasa keimanan serta memiliki beberapa karomah. Perjuangan mereka juga bisa dijadikan sejarah dan panutan bagi generasi masa kini dalam mengambil sikap dan keputusan yang lebih arief dan bijaksana. Untuk episode perdana program ini akan mengangkat perjuangan Raden Said Sunan Kalijaga, yang diperankan oeh Temmy Rahadian, dan artis pemeran Wali lainnya lainnya seperti Teunku Firmansyah, Sultan Djorgi, Hikmal Abrar dan lain–lain. WALISONGO mulai ditayangkan di MNCTV, setiap Senin pukul 21.00 WIB.

Ismail Syah

MNC PICTURES


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "Jejak Wali Songo"

Post a Comment

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 Bangunlah negeriku PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info